Selasa, 19 Januari 2010

lalu lintas berita indonesia tergokil

NIH GAN  lalu lintas berita indonesia tegokil..!!! tragiss and SIAP SIAP NGAKAK GAN!


Spoiler for JUDUL:
lupa mengupas kulit duren, seorang supir angkot tewas dengan mulut sobek-sobek.


Spoiler for JUDUL:
followersnya lebih banyak daripada majikannya di twitter, seorang pembantu dianiaya.




Spoiler for JUDUL:
seorang nenek meninggal karena terkejut terjepit perangkap tikus malam-malam, ternyata sang nenek kelaparan


Spoiler for JUDUL:
seorang kakek tua di temukan tewas dlm posisi jongkok d jamban,di duga si kakek tdk tahan dgn bau tinja nya sendiri


Spoiler for JUDUL:
kehabisan shampo ketombe, seorang ibu nekat memakai shampo mobil


Spoiler for JUDUL:
hanya sehari menjelang idul adha, seorang pengusaha kambing bunuh diri karena tak rela melihat air mata kambingnya besok



Spoiler for JUDUL:
patah hati karena cinta, seorang nenek menyeruduk seekor kerbau


Spoiler for JUDUL:
menggangap lagu "pujaan hati" meledak di pasaran management kangen band, merencanakan konser di las vegas, united states


Spoiler for JUDUL:
ditinggal oleh ibunya yang sedang shopping, seorang anak tewas terjepit pintu lift


LANJUT GA GAANNN??TARIIIIKKK TERUUSSS DAHHH

Spoiler for JUDUL:
marah karena diancam akan dibunuh, sapi dan kambing berdemo di depan istana negara


Spoiler for JUDUL:
seekor 'anjing' ditemukan tewas, setelah mengetahui bahwa bapaknya ternyata 'anjing'


Spoiler for JUDUL:
makam noordin m top dikepung oleh densus 88, diduga noordin bersembunyi dibalik makamnya..


Spoiler for JUDUL:
tidak lulus ujian, seorang siswa nekat memakan kertas ujiann


Spoiler for JUDUL:
seorang nenek menabrak sebuah bus. 5 orang tewas dan 7 orang luka2, bis rusak parah dan nenek selamat


MASIH KURANG JUGA GAANN????NIHH PASOKAN SELANJUTNYAA!!

Spoiler for JUDUL:
sepasang kekasih meninggal dunia karna menelan laron hidup2 saat mengendarai motor d jalanan berkabut kota malang


Spoiler for JUDUL:
Sholat Ied tidak jadi dilaksanakan karena diboikot hewan qurban


Spoiler for JUDUL:
keras kepala, seorang nenek nekat adu seruduk dengan kambing


Spoiler for JUDUL:
Karena tau besok akan dipotong,seekor kambing operasi plastik jadi babi!


Spoiler for JUDUL:
twitter lagi maintainence.. semua beralih ke friendster.......(karya kaskuser loh )


Spoiler for JUDUL:
seorang pemuda nyaris gantung diri setelah menelpon temannya yang mengaktifkan RBT The Potters


Spoiler for JUDUL:
termakan gosip kiamat 2012, seorang pemuda nekat memerawani seorang sapi


Spoiler for JUDUL:
Pejabat daftar jadi caleg, dibawa ke rumah sakit karena blom disunat.



MASIH KURANG JUGA??BUSETT DAHHH GAANNN...MAMAM DAH NIHHH!!


Spoiler for JUDUL:
pemilik anjing mati setelah diludahi anjingnya yang terkena penyakit rabies


Spoiler for JUDUL:
Demi membeli ganja, seorang anak punk nekat ikut casting sinetron stripping


Spoiler for JUDUL:
tdk memakai celana dalam saat menonton konser lady gaga disodomi rakyat


Spoiler for JUDUL:
karena lebih jelek dari teman sebangkunya, seorang siswi nekat makan biji mangga


Spoiler for JUDUL:
Bocah SMP nekat bunuh diri karena selalu dicemooh oleh teman2, & masyarakat sekitar, hanya karna Si Bocah bernama Anggodo


Spoiler for JUDUL:
keracunan momogi,pemuda kluarkan isi perut sndiri dgn pisau


Spoiler for JUDUL:
Seorang PSK tewas dengan mulut rusak , di duga korban tewas karena blow job dengan kaktus
KASIH KOMEN YA!!!! dapet nemu nih di google. ohohohoooo...

4 komentar:

  1. Ampun deh om, ampe guling2 di depan kompie! Ni jidat juga jadi benjol gara2 ga sengaja nabrak CPU... Dpaet darimana om?

    BalasHapus
  2. @naruna: wkwkwkwkwk.. sma om juga guling2. ohohoooo... dapet dari google. hihiii..

    BalasHapus
  3. Gyahahahah!! Hadoh! Hadoh! Sakid perut ana, om! Hwakakakakakk

    BalasHapus